"Kegiatanku pada hari Minggu"

"Kegiatanku pada hari Minggu

Januari 17,2021

      Aku bangun pukul 05.00,aku mengambil air wudhu dan cepat-cepat sholat shubuh, setelah selesai sholat shubuh, aku membereskan kamar dan meja belajarku. Setelah itu aku ke ruang tamu, dan melihat dari jendela rumah "Wahh.... Tak terasa hari Sudah pagi", setelah itu aku pergi ke dapur, dan melihat ibuku sedang Mencuci baju. Aku membantu ibu membereskan rumah, Setelah selesai aku istirahat sejenak dan memainkan hp ku.

 Terdengar suara tangisan anak kecil dan ternyata yg menangis adalah adiku yang bernama 
"Nathania Naila Syahrina" dia menangis karena melihat ibu tidak ada di sebelahnya karena ibu sedang Mencuci baju. Dan aku melihat ibu repot, jadi aku yang menggendong adiku dan membawanya ke depan TV. Setelah itu aku membuka pintu, ternyata Matahari Sudah terbit. Karena adiku tidak mau mandi duluan, jadi aku yang mandi duluan. Dan hari pun Sudah mulai siang nenek Dan kakek ku Berangkat ke sawah sejak tadi pagi pukul 06.30.

 Ibu sedang menjemur baju, adiku sedang menonton tv, karena aku tidak ada pekerjaan akhirnya aku membantu membuka warung Lotek/pecel Dan jajan-jajan lainnya seperti Es, Sosis, dll. Pekerjaan rumah pun Sudah selesai. 

Karena hari ini hari Minggu, adikku mengajak pergi ke lubuk linggau. Aku bilang bahwa keadaan masih Covid-19. Akhirnya ibuku memutuskan untuk tidak jadi pergi ke lubuk linggau karena masih Covid-19, adiku pun mau  kalau tidak jadi pergi. Akhirnya kami di rumah saja. 



  Sekian cerita dari Saya 


  Tetap mematuhi Protokol kesehatan ya teman-teman, dengan memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan  dll. 



 Wassammu'alaikum wr.wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jum'at 16 Oktober 2020

Membuat Blog

Tiga penemu yang mengubah kehidupan ku